Kamis, 25 Februari 2010

APAKAH DAMPAK PERKEMBANGAN WEB ?_?




WEB merupakan Web merupakan penghubung segala umat manusia di dunia tanpa harus bertemu langsung. Tapi apakah sebenarnya manfaat daripada WEB tersebut ?_? Apakah baik atau buruk ?_?
Sekarng kita bahas terlebih dahulu kelebihan dari WEB.
Pertama WEB dapat membuat pekerjaan semakin mudah, misalnya dengan mencari informasi yang seharusnya sulit untuk kita dapatkan ternyata kita sekarang dapat dengan mudah mendapatkannya.
Lalu akses yang lebih mudah untuk bersosial sehingga kita dapat berbincang dengan siapapun dimanapun dan kapanpun kita mau tanpa kenal waktu. Seperti akun social Facebook yang sedang marak – maraknya , atau YM, dengan e-mail dsb.
Dan bagi seseorang yang ingin mencari pekerjaan, atau perdagangan, atau semua yang berhubungan dengan financial dapat dilakukan didalam WEB.
Dan banyak lagi manfaat yang diberikan oleh WEB.
Setelah ini kekurangan dari WEB, yang dimana terdapat kelebihan pasti terdapat kekurangannya.
Pertama – tama karena WEB bias menjadi akun social, banyak anak di bawah umur dapat mengaksesnya dengan bebas tanpa ada control karena tidak mungkin mengontrol seluruh pengguna yang ada di seluruh bumi.
Dan banyaknya pengguna yang memasukan hal – hal yang buruk seperti gambar – gambar atau video – video yang sensual, dan masih banyak lagi kekurangannya.
Sehingga kekurangan – kekurangan tersebut dapat merusak moral dan norma – norma tanpa terkontrol di seluruh tempat dan setiap generasinya.
Lalu jika begitu apa sebenarnya penyebab kekurangannya itu. Penyebab pastinya adalah karena sang penggunalah yang ingin menentukan apakah hal baik atau hal buruk yang ingin didapatkan dari WEB tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar